Pegiat Layangan Di Desa Karang Makmur, Karang Rejo dan Perumpung Raya Antusias ikuti Lomba Layangan - DESA KARANG MAKMUR

Karang Makmur, 18 Oktober 2023. Dalam mengisi waktu luang dan sekedar silaturahmi kumpul bareng bersama teman-teman pecinta layangan, kegiatan ini sangat bagus dilakukan. Lomba layangan tersebut diadakan DiDesa Karang Makmur oleh Para Pecinta Layangan Desa Karang Makmur. Panitia lomba tersebut sudah menyiapkan beberapa hadiah untuk para pemenang lomba tersebut, dimana hadiah utama lomba tersebut adalah satu ekor kambing. Antusiasme masyarakat ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang hadir dengan membawa kekuatan layangannya masing-masing untuk diperlombakan dalam kegiatan Lomba Layangan tersebut. Peserta lomba layang tersebut berjumlah 60 peserta mulai dari petani, pedagang bahkan hingga karyawan tumpah ruah mengikuti acara tersebut. Adapun juara lomba tersebut yaitu:

Juara 1: Bapak Nursi

Juara 2: Bapak Dedi

Juara 3 : Bapak Angga

Juara 4: Bapak  Dodo

Juara 5: Bapak Boy

Selain kelima juara tersebut untuk mengobati rasa kecewa para peserta lomba layangan diadakan sesi terakhir yaitu lomba layangan bebas. Untuk pemenang lomba layangan bebas tersebut pemberi hadiah nya yaitu Bapak Feri Putra Selaku Caleg DPRD. Kedepan kita harapkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para komunitas  dan pecinta layangan ada keberlanjutan kegiatannya supaya rutin berkumpul dan membentuk sebuah ekosistem yang kuat dalam membangun jaringan.